Minggu, 21 November 2010

Pelatihan Hipnosis

Karena begitu luasnya keilmuan hipnotis, kami merancang berbagai jenis pelatihan hipnotis yang materi dan spesialisasinya disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Sebagian besar pelatihan yang kami selenggarakan adalah pelatihan standar Indonesian Hypnosis Association. Selebihnya adalah pelatihan yang dirancang secara pribadi oleh Bapak Indra Majid. Dibawah ini adalah kurikulum pelatihan hipnotis standar Indonesian Hypnosis Association. Untuk membaca penjelasan lengkapnya, klik pada kolom berwarna di bawah ini.
 
Kurikulum Pelatihan Hipnotis Standar Indonesia - Kurikulum Hipnotis Indonesia

Pelatihan Hipnotis Standar Indonesian Hypnosis Association terdiri dari 3 level, yaitu:
  • LEVEL 1 - Instant Hypnosis, Medical Hypnosis, Hypnotic Birthing. Anda bisa memilih salah satu dari pelatihan ini. Ketiga pelatihan tersebut sama-sama mengajarkan hipnoterapi dasar dan hipnotis untuk permainan, namun dengan penekanan materi yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan siswa.
  • LEVEL 2 - Advanced Hypnotherapy. Anda hanya bisa mengikuti pelatihan LEVEL 2 setelah mengikuti salah satu jenis pelatihan LEVEL 1 dan menyelesaikan tugas.
  • LEVEL 3 - Hypnosis Master Trainer. Anda hanya bisa mengikuti pelatihan LEVEL 3 setelah mengikuti salah satu jenis pelatihan LEVEL 2 dan menyelesaikan tugas.
    Taken from: sevenspade.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar